Kamis, 02 Juni 2016

Rapat Koordinasi Teknis Bidang Komunikasi dan Informatika se Papua 2016


Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua mengundang Global Intermedia untuk menjadi salah satu nara sumber dalam Rapat Koordinasi Teknis Bidang Komunikasi dan Informatika se Papua 2016. Adapun tema dari Rakonteknis ini adalah "Kita Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Menuju Papua Smart City" dan juga dilaksanakan pelatihan dasar-dasar komputer bagi aparatur/masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dari 31 Mei - 2 Juni 2016.

Rakonteknis ini dihadiri oleh unsur Kemenkominfo Pusat dan Kominfo Kabupaten dan Kota se Provinsi Papua yang membahas mengenai koordinasi pengembangan infrastruktur komunikasi dan informatika di seluruh Provinsi Papua. Hadir juga perwakilan dari manajemen PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. dan Telkomsel, serta unsur konsultan yang memberikan berbagai paparan mengenai pengembangan infrastruktur menuju ke smart city.

Dalam kaitannya dengan hal ini, Global Intermedia membawakan materi mengenai "Membangun Keselarasan Antara Layanan TI dengan Operasional Pemerintahan di Papua", di mana dalam presentasi ini membahas mengenai komponen yang mendukung untuk keselarasan dalam implementasi teknologi informasi di Provinsi Papua.

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar